Banyak Penghargaan Bareng Timnas Nepal, Rohit Chand Sangat Baik Membela Persija Jakarta di Perempat Final Piala Menpora 2021

Rohit Chand banyak penghargaan bareng Timnas Nepal. Sang pemain sukses membawa timnya menjadi juara turnamen Three Nations Cup dan keluar sebagai pemain terbaik.

Usai pengabdian untuk Timnas Nepal selesai, pemain berusia 29 tahun ini kembali ke Indonesia. Sang pilar bakal berlabuh dengan Persija Jakarta untuk babak perempat final Piala Menpora 2021.

Amunisi asal Nepal itu sudah tiba di Tanah Air pada Sabtu (03/04/2021) dan bakal via isolasi mandiri selama lima hari sampai 8 April 2021 sebelum memulai latihan bersama Macan Kemayoran.

Dua hari usai masa karantina pemain berpostur tinggi 178cm ini selesai, tim kebanggaan Jakmania itu bakal berlaga pada delapan besar turnamen pramusim ini. Persija akan bersua dengan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Kondisi Rohit Chand saat ini super fit. Di Three Nations Cup bersama Timnas Nepal, dia selalu bermain penuh," kata agen Rohit Chand, Ratna Mustika menjelaskan kondisi kliennya kepada Bola.com, Minggu (04/04/2021).

"Dia menjadi wakil kapten di Timnas Nepal. Dia adalah pemain terbaik di Three Nations Cup. Dia juga pemain terbaik Timnas Nepal dan menjadi juara di turnamen tersebut," jelas agen yang karib dipanggil dokter Tika itu.

Tika menggaransi winger bernomor punggung 32 di Persija itu dalam keadaan sangat baik untuk memperkuat Macan Kemayoran di perempat final Piala Menpora 2021. Sang pilar memiliki waktu dua hari untuk berlatih dengan Persija usai masa karantina berakhir.

"Sudah pasti Rohit Chand telah gatal dan siap membela Persija Jakarta di Piala Menpora," imbuh Tika.Babak Perempat Final Piala Menpora

10 April 2021

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Leave a reply "Banyak Penghargaan Bareng Timnas Nepal, Rohit Chand Sangat Baik Membela Persija Jakarta di Perempat Final Piala Menpora 2021"

Author: 
    author