Ketentuan dan Peraturan Bermain Poker Online di Pokeronlinecc

36 views

Pokeronlinecc adalah salah satu situs atau agen poker online terbesar, terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Ribuan orang Indonesia mempercayakan diri mereka untuk bergabung dan bermain poker online di situs Pokeronlinecc lantaran permainannya yang terjamin adil tanpa kecurangan bot maupun admin yang ikut serta bermain poker online dengan para membernya.

Pokeronlinecc menjadi situs terbaik berkat fasilitas, pelayanan, keamanan, dan berbagai jackpot yang menarik dengan keuntungan jutaan rupiah.

Berikut ini ketentuan dan peraturan bermain poker online di Pokeronlinecc:

- Dilarang memberitahukan user ID/Nama Pengguna anda kepada orang lain. Kalau terjadi double login, akun bakal diblokir secara permanen. 1 Akun adalah untuk 1 orang.

- Kerahasiaan user ID dan kata sandi login menjadi tanggung jawab setiap member, dan Pokeronlinecc tidak bakal bertanggung jawab kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan akun anda, seperti di hack. Dianjurkan menggunakan kata sandi yang lebih sulit, tetapi gampang untuk anda ingat.

- Segala bentuk hacking atau pencurian lantaran kelupaan member, menjadi tanggung jawab member yang bersangkutan.

- Dilarang keras menggunakan ID lebih dari 1 dalam 1 meja. Kalau kami memperoleh ID lebih dari 1 bermain bersamaan kami bakal mengadakan pemblokiran user ID secara permanen dan chip kami tahan (konsekuensi ini tidak bakal diberitahukan lebih dulu kepada member).

- Dilarang keras mengadakan transfer chip dari satu member ke member yang lain. Kalau terdeteksi mengadakannya, maka chip penerima dan pengirim bakal disita. Kemudian, di withdraw bakal dibatalkan dan akun bakal diblokir secara permanen.

- Pokeronlinecc tidak bakal melayani segala keluhan yang diakibatkan oleh gangguan internet atau gangguan koneksi.

- Member wajib menentukan bahwa koneksi internet baik-baik saja, dan tidak bermasalah sesaat online untuk menjauhi koneksi terputus dan kehilangan chip.

- Para staff atau admin Pokeronlinecc tidak bakal pernah bertanya atau meminta ID/Nama Pengguna dan kata sandi melalui FB atau Live Chat kepada anda (Member).

- Selalu berhati-hati kepada pihak ataupun situs poker online yang mengatasnamakan Pokeronlinecc. Pastikan bahwa anda selalu mengakses situs Pokeronlinecc lewat situs atau link alternatif Pokeronlinecc yang sudah disediakan oleh situs Pokeronlinecc. Dan Pokeronlinecc tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi.

Semoga informasi diatas ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda.