Usai Francisco Torres, Sekarang Diogo Campos Angkat Koper Dari Borneo FC

494 views

Borneo FC kembali ditinggalkan leguin asingnya. Usai Francisco Torres, sekarang gantian Diogo Campos yang menyudahi masa kerjanya dengan klub asal Samarinda tersebut.

Baik Pesut Etam dan pemain asal Brasil ini menentukan untuk berpisah secara baik-baik. Ketidakpastian ajang diyakini menjadi penyebab utama sang ujung tombak angkat koper dari Borneo FC.

"Baik Borneo FC dan Diogo Campos sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Ini keputusan yang terbaik bagi kedua belah pihak," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar, dinukil dari laman klub.

Striker berusia 30 tahun ini berlabuh dengan Pesut Etam pada musim 2020 dari Kalteng Putra. Baru tampil tiga kali, kiprahnya mau tidak mau terhenti dan dimandekkannya ajang sebab wabah virus Corona.

"Terima kasih Diogo Campos. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti," jelas Farid.

Dengan angkat kopernya eks pemain Persebaya Surabaya itu, Pesut Etam punya kuota dua leguin asing kalau ajang sewaktu-waktu diteruskan. Francisco Torres sudah lebih dulu pergi dari Borneo FC untuk tampil di Liga Bangladesh.

Sekarang, Pesut Etam tinggal punya Javlon Guseynov dan Nurridin Davronov. Masa kerja keduanya diperpanjang Borneo FC untuk musim 2021.

Pesut Etam diberitakn sedang mengejar striker asal Spanyol untuk menggantikan Torres. Tetapi, konsep itu belum terwujudkan sampai saat ini.