Tidak Tahu Kekuatan PSS Sleman, Paulo Henrique Tetap Membidik Kemenangan

401 views

Striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, mengaku tidak tahu kekuatan PSS Sleman menyongsong partai kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Meskipun begitu, sang pemain tetap berniat memberikan kemenangan.

Pilar asal Brasil itu melesakkan satu brace pada duel pembuka ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Sayangnya, Laskar Rencong wajib menyerah 1-2 dari Bhayangkara FC, Minggu (29/08/2021).

Pada partai berikutnya, klub asal Aceh itu dijadwalkan akan meladeni Super Elang Jawa. Laga itu beritanya dijadwalkan bergulir pada 11 September 2021.

"Saya tidak tahu banyak tentang tim yang akan kami hadapi pada laga selanjutnya. Akan tetapi, saya akan tetap fokus pada tujuan untuk kemenangan," kata Paulo Henrique.

Laskar Rencong merupakan tim Indonesia perdana yang diperkuat punggawa berusia 30 tahun itu. Pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, sang penyerang berkeinginan mampu bermain maksimal untuk Persiraja.

"Saya berharap bisa tampil maksimal pada kompetisi ini. Itulah alasan saya datang kembali untuk membantu Persiraja, bangkit dan tumbuh bersmaa menjadi kuat sebagai sebuah tim," tegas pemain asal Brasil itu.

Pemain berpostur tinggi 186cm itu mengaku bahagia mampu menciptakan gol untuk Laskar Rencong pada duel pembuka ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Sang pilar mengaku pernah bingung sebelum berlaga.

Faktor ini wajar dirasai eks bomber Marsa FC itu atau punggawa lainnya. Laga pekan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 merupakan pertandingan pertama usai satu tahun lebih tidak berajang.

"Saya sangat senang bisa tampil baik pada laga perdana setelah sekian lama menanti pertadingan ini. Saya sempat gugup sebelum pertandingan, akan tetapi saat laga dimainkan saya merasa semua berjalan dengan baik," ucap Paulo Henrique.

Striker Persiraja Banda Aceh ini berniat menambah koleksi golnya untuk Laskar Rencong pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Menurutnya, peran sebagai bomber memiliki tanggung jawab untuk memberi brace-brace dalam laga.

"Tentang gol itu, saya memang sudah merencanakan untuk mencetak gol. Sebagai penyerang, saya berusaha sebaik mungkin mencari ruang dan mencetak gol," ucap Paulo Henrique.

Tim besutan Hendri Susilo itu saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Persiraja belum memiliki angka dan berada dalam keadaan yang sama dengan Persipura Jayapura dan Persik Kediri.