Stefano Lilipaly Sampai Irfan Jaya Diberitakan Segera Merapat, Seperti Ini Tanggapan Persib Bandung

Persib Bandung langsung bergerak cepat menggaet amunisi anyar manfaat persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bakal dihelat pada 20 Maret-25 April 2021, termasuk persiapan ajang Shopee Liga 1 2021.

Maung Bandung baru memboyong muka lama, Achmad Jufriyanto. Beberapa amunisi diisukan menuju tim asal Kota Kembang ini masih belum ada keterangan resmi dari manajemen.

Beberapa pilar yang diberitakan bakal merapat ke Persib antara lain Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, Hanif Sjahbandi sampai Ferdinand Sinaga.

Tetapi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono tidak mau mengungkapkan siapa saja punggawa yang bakal direkrut ke Pangeran Biru.

"Biarkan saja rumor itu, sampai ada statemen dari ofisial, baru bisa dipercaya," cetus Teddy sambil tersenyum saat dihubungi Bola.com, Minggu (28/02/2021) malam.

Saat didesak apakah betul dari deretan amunisi di atas adalah incaran Maung Bandung, Teddy tetap tidak mau membocorkan. "Gak tahu hahaha..ibaratnya seperti kami supermarket saja, banyak barang yang kami lihat-lihat," ujar Teddy.

Meskipun begitu, Teddy menyebutkan pada latihan pertama Pangeran Biru nanti bakal ada amunisi anyar tapi wajah lama selain Achmad Jufriyanto. "Iya ada, nantikan saja besok," kata Teddy.

Robert Alberts bakal memulai latihan pada Senin (01/03/2021) dalam dua sesi, pagi dan sore. Supardi Nasir dan kawan-kawan bakal berlatih pagi hari di Stadion GBLA, Kota Bandung dan sore hari latihan fitnes di lingkungan mes Maung Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Klub asal Kota Kembang ini sudah kehilangan beberapa pilar seperti Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Kim Jeffrey Kurniawan menyongsong persiapan turnamen.

Leave a reply "Stefano Lilipaly Sampai Irfan Jaya Diberitakan Segera Merapat, Seperti Ini Tanggapan Persib Bandung"

Author: 
    author