Stefano Cugurra Terpesona Dengan Kadek Agung Usai Bermain Mengesankan di Timnas Indonesia

Kadek Agung menjadi satu di antara pilar Timnas Indonesia yang menonjol dalam dua partai uji tanding. Sang pemain mencatatkan satu gol dan satu assist.

Pemain Bali United ini melesakkan satu brace saat Skuad Garuda menaklukkan Tira Persikabo 2-0 pada Jumat (05/03/2021).

Gelandang asal Tabanan itu membikin satu assist saat Timnas Indonesia menang 3-1 atas Serdadu Tridatu dua hari berselang.

Saat menghadapi Laskar Padjajaran, amunisi berusia 22 tahun ini dimainkan sebagai starter oleh juru racik Shin Tae-yong untuk menggantikan Evan Dimas yang cedera.

Punggawa berpostur tinggi 170cm itu bakal segera kembali ke tim asal Pulau Dewata ini. Pasalnya, TC Skuad Garuda sudah berakhir sesudah uji tanding kedua.

"Kadek Agung bermain bagus saat Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo. Saya menonton pertandingannya, dia bermain menonjol. Dia cetak gol cantik," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Stefano Cugurra memproyeksikan winger berpostur tinggi 18 di Bali United ini untuk bermain di Piala Menpora 2021 bareng Serdadu Tridatu. Kualitasnya bakal amat bermanfaat bagi tim besutan Stefano Cugurra itu.

Pemain lahir 25 Juni 1998 itu mampu diplot sebagai pengganti dari Stefano Lilipaly, yang sampai saat ini belum memperpanjang masa kerjanya.

"Dia harus kembali ke Bali United untuk bekerja keras dan membantu kami di Piala Menpora," ucap Teco.

Serdadu Tridatu sudah mengadakan persiapan menuju musim 2021 selama beberapa pekan terakhir. Bali United termasuk satu dari beberapa tim yang sudah mengadakan persiapan lebih cepat karena bakal melakoni jadwal yang padat pada 2021.

Serdadu Tridatu, seperti faktornya tim lain di Indonesia, bakal memulai kembali berlaga sepak bola di Piala Menpora yang bakal dihelat pada 21 Maret sampai 25 April 2021.

Leave a reply "Stefano Cugurra Terpesona Dengan Kadek Agung Usai Bermain Mengesankan di Timnas Indonesia"

Author: 
    author