Resmi Berlabuh ke Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Bahar: Bismillah, Izinkan Saya Pamit

Asnawi Mangkualam Bahar resmi angkat koper dari PSM Makassar menuju ke tim K-League 2, Ansan Greeners. Sang pemain berterima kasih kepada manajemen Juku Eja atas proses perpindahannya ke Korea Selatan.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PSM Makassar, khususnya jajaran manajemen yang sudah mendukung dan memudahkan saya untuk mengembangkan diri dan menambah ilmu," kata Asnawi Mangkualam.

Sebelumnya, Pasukan Ramang sudah mengonfirmasi bahwa pilar asal Makassar ini resmi dilepas ke Ansan Greeners. Masa kerja sang palang pintu masih menyisahkan setahun, namun manajemen tim ingin membantu pengembangan karier Asnawi.

Klub asal Makassar itu berkeinginan yang terbaik buat amunisi berusia 21 tahun ini, putra daerah mereka yang sudah memberi banyak kesan buat tim.

"PSM Makassar dan Klub K-League 2, Ansan Greeners FC, telah mencapai kata sepakat dan kami melepas Asnawi Mangkualam Bahar. Meski kontraknya masih tersisa satu musim, PSM Makassar bersedia melepasnya demi pengembangan karier sang pemain," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, Jumat (29/01/2021).

Keinginan eks punggawa Persiba Balikpapan ini untuk berkarier di luar negeri pun terwujud. Selain berterima kasih dengan Juku Eja beserta semua staf, ia pula meminta didoakan oleh semua elemen sepak bola Makassar khususnya, supaya mampu berhasil bareng Ansan Greeners.

"Terima kasih juga kepada pelatih, teman-teman pemain, ofisial dan seluruh suporter pecinta PSM Makassar yang selalu mendukung saya dalam keadaan apapun. Terima kasih semua," ujar Asnawi lagi.

"Bismillah, izinkan saya pamit untuk pergi, menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk PSM Makassar," demikian salam perpisahan Asnawi.

Leave a reply "Resmi Berlabuh ke Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Bahar: Bismillah, Izinkan Saya Pamit"

Author: 
    author