PT LIB Mempunyai Rencana Membentuk Satgas COVID-19 Untuk Memaksimalkan Protokol Kesehatan di Ajang Liga 1 dan Liga 2

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mempunyai rencana membentuk Satgas COVID-19 untuk ajang Liga 1 dan Liga 2. Adanya Satgas COVID-19 untuk ajang diinginkan mampu membantu memaksimalkan penerapan protokol kesehatan.

Penerapan protokol kesehatan di Liga 1 dan Liga 2 selama ini menjadi perhatian utama dalam menghelat ajang pada masa wabah Corona. PT LIB berkeinginan dengan adanya Satgas COVID-19 mampu menjawab kebimbangan dalam melaksanakan liga.

Selain itu, PT LIB pula mempunyai rencana untuk mengadakan workshop dengan tim dan semua stakeholder sepak bola. Tujuannya adalah supaya penerapan protokol kesehatan selama ajang mampu lebih maksimal lagi.

"Beberapa bulan yang lalu kami mengadakan workshop terkait penerapan prokes. Namun untuk lebih memaksimalkan lagi, kami akan mengadakan workshop yang sama," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno

"Lebih dari itu, kami juga membentuk satgas khusus untuk memantau pelaksanaan penerapan prokes di kompetisi Liga 1 dan Liga 2," tegas Sudjarno.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 saat ini tengah mengalami pengunduran akibat tingginya angka penyebaran Corona di Indonesia. Belum diketahui kapan ajang usai pemerintah memperpanjang masa PPKM Darurat.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) siap mengatur ulang jadwal anyar ajang kasta tertinggi Indonesia dan kompetisi kasta kedua Indonesia musim 2021/2022.

Pemerintah pusat resmi memperpanjang masa PPKM Darurat selama enam minggu. PT LIB siap berkoordinasi dengan para stakeholder sepak bola Tanah Air untuk menemukan jalan keluar terbaik.

"Kami akan menghormati apapun keputusan dari pemerintah. Nantinya, pasti PPSI dan PT LIB akan berkomunikasi dengan stakeholder terkait seperti BNPB, Polri. Untuk berdiskusi meminta arahan dan menyusun jadwal baru," ucap Sudjarno.

Leave a reply "PT LIB Mempunyai Rencana Membentuk Satgas COVID-19 Untuk Memaksimalkan Protokol Kesehatan di Ajang Liga 1 dan Liga 2"

Author: 
    author