PSS Sleman Memiliki Cara Unik Memeriahkan Hari Valentine

470 views

PSS Sleman mempunyai cara unik dalam meriahkan hari valentine atau hari kasih sayang. Di antaranya adalah berbagai promo menarik dalam bidang usaha via Teras PSS yang dipusatkan di Omah PSS, 12 sampai 14 Februari 2021.

Para suporter setia Super Elang Jawa maupun publik sepak bola di Sleman dapat berkunjung untuk mencicipi beragam makanan dan minuman yang di sana. Teras Omah adalah unit usaha teranyar dari PT PSS yang bergerak di bidang food and beverage.

"PSS coba memeriahkan momen Valentine dengan memberi beragam promo di Teras Omah. Mulai dari Cilok, Iga Bakar, Nasi Tuna, Soto, Soes, Dimsum hingga cuci sepatu," tutur manajer event PSS, Leonardo Gaetano, Minggu (14/2/2021).

Selain pemangkasan harga, aktivitas yang dijalankan tim asal Sleman itu kali ini pula dikompliti bagi-bagi hadiah, dukungan dari para sponsornya. Satu diantaranya berupa gelang bertuliskan 'Come On Super Elja' atau COSE, yang melambangkan kasih sayang pendukung kepada PSS Sleman.

"Tapi tentu saja gelang ini diproduksi terbatas dan hanya dibagi untuk 50-100 orang pertama yang datang ke Teras Omah," bebernya.

Di sisi lain, Super Elang Jawa punya beberapa aktivitas lain selama Februari ini. Selain momen perayaan hari valentine dengan menawarkan promosi menarik, PSS kembali mengacarakan kejuaraan eSport.

Teras Omah PSS pula bakal diisi dengan beragam aktivitas yang melibatkan pendukung dan stakeholder Super Elang Jawa lainnya. Pada akhir 2020 lalu, PSS menghelat turnamen Pro Evolution Soccer (PES).

"Kita juga akan menyelenggarakan kompetisi eSport PUBG pada 27 sampai 28 Februari ini. Kompetisinya memang berlangsung secara virtual, tetapi kita tetap akan menyediakan tempat dan akses internet tambahan di Teras Omah khusus untuk para peserta," lanjut Leonardo Gaetano.

Leonardo menambahkan, aktivitas yang dihelat di Teras Omah PSS tetap mengutamakan protokol kesehatan. Dari sejak pintu masuk, memesan makanan sampai tempat duduk pun telah diatur agar bisa meminimalisir risiko penyebaran virus Covid-19.