PSIS Semarang Mulai Mengacarakan Persiapan Piala Menpora 2021, Menghelat Latihan Pekan Depan

PSIS Semarang segera bergerak menjelang ajang musim 2021 yang bakal diawali dengan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Klub asal Kota Lumpia ini mengacarakan pengumpulan amunisi dan menu latihan mulai pekan depan.

GM Mahesa Jenar, Wahyu Winarto, mengatakan persiapan klubnya bakal dimulai beberapa hari lagi. Faktor itu lantaran waktu penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora cuma tinggal dua pekan lagi.

"Kami berharap secepatnya, pekan depan sudah kami agendakan untuk memulai latihan. Semoga Senin tanggal 8 sudah bisa dimulai," ujar Wahyu Winarto, Sabtu (06/03/2021).

Tetapi, belum seluruh pilar mampu berkumpul dalam waktu dekat. Manajer yang akrab disapa Liluk ini menilai cuma pilar lokal yang berdomisili di daerah Semarang atau Jawa Timur dan sekitarnya yang mampu berlabuh lebih cepat.

Sementara untuk pilar yang berasal dari luar pulau tentu bakal hadir secara bergelombang, seperti Safrudin Tahar, Finky Pasamba, atau Jandia Eka Putra. Amunisi Mahesa Jenar kemungkinan bakal menyusul saat klub dalam proses berkumpul lagi.

Begitu pula pemain asing, serta nahkoda kepala Dragan Djukanovic. Sang arsitek kepala masih setia menanti berita manajemen tim dari kampung halamannya di Montenegro.

Sementara empat legiun asing Mahesa Jenar pula menunggu kebijakan dari tim untuk kembali ke Indonesia. Keempatnya adalah Wallace Costa, Flavio Beck Jr, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva.

"Kalau yang dari luar mungkin menyusul nanti, termasuk juga Coach Dragan Djukanovic. Beliau belum bisa hadir ketika latihan perdana. Dia juga harus karantina mandiri dulu setelah tiba di Indonesia nanti," jelas Liluk.

Leave a reply "PSIS Semarang Mulai Mengacarakan Persiapan Piala Menpora 2021, Menghelat Latihan Pekan Depan"

Author: 
    author