PSIS Semarang Menangkis Berita Persib Mempunyai Minat Menggaet Septian David Maulana

Menyongsong bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, beberapa tim telah mengadakan persiapan. Satu di antaranya dengan membentuk susunan tim, baik mempertahankan yang lama maupun menggaet pilar anyar, termasuk PSIS Semarang.

Mahesa Jenar memang masih tampak adem ayem, PSIS Semarang pula belum memberitahukan jadwal persiapan atau latihan mereka menyongsong event pramusim.

Tetapi, berita jendela transfer ikut menghinggapi tim asal Kota Lumpia itu. Satu yang santer adalah berita Septian David Maulana tengah menjadi bidikan Persib Bandung. PSIS pun dengan santai menanggapi isu itu.

CEO Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi, menilai berita itu cuma isu dan tidak ada hubungan apapun dengan Pangeran Biru, apalagi masalah punggawa bintangnya itu. Menurutnya, pemain asal Semarang itu jelas merupakan aset besar di PSIS Semarang dan akan dipagari kuat.

"Belum ada komunikasi dengan Persib, apalagi soal David. Saya pastikan itu hanya rumor yang beredar, terutama di media sosial, hoaks lah. Namanya juga gosip, kalau digosok ya makin sip," terang Yoyok Sukawi, Rabu (03/03/2021).

"David masih dengan kami karena juga terikat kontrak. Yang jelas kami belum memiliki opsi melepas dia sampai saat ini. Dia itu pemain andalan PSIS Semarang," tuturnya.

Berita lain masalah Mahesa Jenar adalah rumor yang menyebutkan akan kembali memulangkan Bayu Nugroho, sang pemain yang tidak diperpanjang masa kerjanya oleh Persebaya Surabaya.

Amunisi asal Surakarta ini sempat membela Mahesa Jenar ketika melintas Liga 1 2018 dan 2019. Ia sering menjadi punggawa inti dan menjadi pemecah kebuntuan. Tetapi, pada musim 2020 ia memutuskan angkat koper ke Bajol Ijo.

Menyongsong pramusim Piala Menpora dan Liga 1 2021, tim asal Kota Pahlawan itu melepaskannya. Sekaligus membikin potensi ia kembali ke Mahesa Jenar menguat. Tetapi, dirinya membantah berita itu. Gelandang berusia 28 tahun ini mengaku masih belum punya tim dan menanti tawaran yang menarik.

"Saya malah tidak tahu sama sekali kabar itu. Itu hanya rumor yang tidak jelas dari mana," tegas eks pemain Persis Solo tersebut.

Leave a reply "PSIS Semarang Menangkis Berita Persib Mempunyai Minat Menggaet Septian David Maulana"

Author: 
    author