PPKM Darurat Jawa-Bali, Bali United Meliburkan Skuat

251 views

Bali United meliburkan tim sementara waktu. Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran dan Lapangan Banteng Seminyak tempat tim asal Pulau Dewata itu berlatih, untuk sementara ditutup dan tidak boleh ada kegiatan apapun selama PPKM Darurat Jawa-Bali.

PPKM Darurat Jawa-Bali sudah berlangsung sejak Sabtu (03/07/2021) sampai Selasa (20/07/2021). Selama PPKM Darurat. Tempat-tempat umum ditutup sementara waktu. Mulai dari mall, tempat rekreasi, sampai tempat olahraga.

Jumat lalu (02/07/2021) menjadi sesi latihan terakhir I Made Andhika Wijaya dan rekan-rekan. Diliburkannya sementara Serdadu Tridatu, dibetulkan oleh media officer Alexander Maha Putra Oemanas.

“Benar tim akan diliburkan sementara sesuai dengan anjuran pemerintah. Tim sementara akan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan program latihan sambil melihat kondisi dan situasi lanjutan,” beber Alex.

Meski diliburkan, tidak serta merta para pilar bebas untuk ikut libur dari dunia sepak bola. Dari postingan di insta story beberapa pilar dan ofisial, latihan ringan diadakan di lapangan mini futsal yang ada di belakang kantor Serdadu Tridatu.

Alex menambahkan, ada menu latihan yang diberikan untuk masing-masing pilar Serdadu Tridatu. “Pemain diminta tetap menjalankan program secara mandiri agar kondisi fisik tidak terganggu,” ujarnya.

Sementara itu pihak manajemen Serdadu Tridatu masih belum mau memberi keterangan lebih lanjut terkait pengunduran Liga 1 2021/2022 dan PPKM Darurat Jawa-Bali. CEO Bali United, Yabes Tanuri masih belum memberi tanggapan apapun.

Apalagi kalau kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 belum ada kejelasan, tentu berdampak pada keuangan tim dan mampu berdampak pula kepada nilai masa kerja punggawa.

Sementara itu, asisten nahkoda Serdadu Tridatu, Antonio Claudio masih belum memberi jawaban apapun terkait kapan tim besutan Stefano Cugurra Teco itu bakal memulai latihan kembali.