Persija Jakarta Memantapkan Persiapan Kompetisi Liga 1 2021/2022 Lewat Laga Internal

Persija Jakarta terus memantapkan persiapan menyongsong menyongsong bergulirnya Liga 1 2021/2022. Nahkoda Macan Kemayoran, Angelo Alessio, memilih laga internal untuk mengukur kemampuan para pilarnya.

Kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 konsepnya akan bergulir dua pekan lagi. Tim Ibukota memang belum menjalani partai uji tanding eksternal sejauh ini, lantaran belum menemukan musuh yang tepat.

Faktor itulah yang membikin arsitek asal Italia itu memilih untuk menghelat duel internal. Sang juru latih berkeinginan, partai internal ini mampu bermanfaat untuk persiapan meladeni kerasnya Liga 1 2021/2022.

"Pertandingan ini adalah tes penting buat tim untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang sudah kami lakukan," kata Angelo Alessio.

"Semoga tim terus membaik seiring waktu dan menunjukkan permainan baik saat kompetisi dimulai," tegas Angelo Alessio.

Macan Kemayoran bakal meladeni PSS Sleman pada duel pembuka kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022, Jumat (09/07/2021). Laga seri perdana ini bakal dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong.

Juru taktik berusia 56 tahun itu berkeinginan manajemen Macan Kemayoran mampu segera mencarikan musuh untuk uji tanding. Sang pelatih menyebut, faktor ini amat krusial untuk persiapan skuatnya.

"Laga persabahatan itu sangat penting karena bisa menjadi tes yang bagus untuk kami," tegas Angelo Alessio.

Sekarang, tantangan hadir untuk manajemen tim kebanggaan Jakmania itu untuk segera mencari musuh uji tanding. Mereka wajib bisa mencari musuh yang tepat sebab kick-off Liga 1 2021/2022 bakal bergulir 11 hari lagi.