Persib Bandung Bakal Melakoni Vaksinasi Corona Sebelum Bertanding di Piala Menpora 2021

Persib Bandung konsepnya bakal melakoni vaksinasi Corona pada hari ini, Jumat (19/03/2021). Konsep itu menjadi bagian dari seluruh persiapan menuju Sleman, Yogyakarta, untuk melintas turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Faktor itu diakui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/03/2021).

"Ya, besok (hari ini) semua pemain Persib akan divaksin. Saya juga akan memberikan contoh untuk divaksin, untuk berjaga-jaga agar semua lancar saat turnamen nanti termasuk Liga," ujar Umuh.

Faktor senada diungkapkan juru racik Maung Bandung, Robert Alberts. Sang arsitek mengungkapkan seluruh pilar, skuat nahkoda dan ofisial yang bakal menuju Sleman bakal divaksin besok.

"Kami tidak tahu bagaimana reaksinya orang-orang setelah disuntik vaksin nanti karena ada banyak cerita yang saya dapat dari dokter spesialis bahwa setelah suntik vaksin kedua berdampak ada rasa tidak nyaman. Itu bisa berpengaruh pada sesi latihan atau pertandingan yang dijalankan nanti," tutur Robert.

Maka itu, Supardi Nasir dan rekan-rekan. bakal diliburkan dari sesi latihan pada Jumat. Pangeran Biru kembali latihan pada Sabtu (20/03/2021) pagi di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Tim asal Kota Kembang ini konsepnya bakal berangkat ke Sleman, Yogyakarta, pada Senin (22/03/2021). Mereka bakal memakai bus dari Bandung langsung ke Yogyakarta dengan waktu tempuh sekitar 8 hingga 9 jam.

Pangeran Biru terpaksa melakoni jalur darat karena saat ini tidak ada pesawat dari Bandung langsung menuju Yogyakarta.

Selain itu, opsi ini menjadi lebih baik mengingat memakai bus mampu memastikan para amunisi tidak bercampur dengan penumpang umum ketika menempuh perjalanan.

Leave a reply "Persib Bandung Bakal Melakoni Vaksinasi Corona Sebelum Bertanding di Piala Menpora 2021"

Author: 
    author