Persebaya Surabaya Mengungkapkan Alasan Mengejar Legiun Asing Yang Belum Sempat Berkarier di Indonesia

Persebaya Surabaya sedang mengejar punggawa asing yang belum sempat melakoni karier di Indonesia. Juru racik Bajol Ijo, Aji Santoso, punya sejumlah pertimbangan di balik keputusan itu.

Menurut arsitek asal Malang itu, salah satu yang menjadi alasannya lantaran amunisi yang bakal digaet kualitasnya memang menjanjikan. Sehingga, dia memilih pemain impor yang masih segar.

"Ya semata-mata karena pertimbangan kualitas pemain yang saya lihat yang belum pernah main di Indonesia," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Selain itu, pelatih berusia 51 tahun itu percaya punggawa yang belum sempat tampil di Indonesia memiliki motivasi lebih saat tampil di tim asal Kota Pahlawan itu. Apalagi usai melihat aksi pendukungnya.

"Ketika pemain baru tersebut tahu klub Persebaya dengan Bonek Bonita-nya yang sangat fantastis mereka sangat antusias untuk bisa main di Persebaya," imbuhnya.

Tetapi, ketika ditanya kapan pilar itu bakal didatangkan ke Surabaya, eks juru taktik Persela Lamongan itu tidak banyak berbincang. Dia cuma berkeinginan secepatnya mereka merapat ke Tanah Air.

"Lebih cepat lebih bagus," tegas mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

Sementara itu, untuk menyambut ajang musim 2021, Bajol Ijo berencana memakai seluruh slot yang diperbolehkan. Persebaya pula bakal mengaet legiun asing yang berposisi sebagai lini belakang.

Leave a reply "Persebaya Surabaya Mengungkapkan Alasan Mengejar Legiun Asing Yang Belum Sempat Berkarier di Indonesia"

Author: 
    author