Pelatih Persija Jakarta: Menang atau Pulang Dari Piala Menpora 2021!

264 views

Persija Jakarta dalam tekanan besar. Tim kebanggaan Jakmania itu, dituntut untuk menang atas Bhayangkara Solo FC demi lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran bakal bertemu dengan The Guardian pada duel pamungkas Grup B di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/03/2021).

Cuma kemenangan yang mampu membikin Macan Kemayoran lolos dari Grup B. Pasalnya, Persija tertinggal satu angka dari PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC di klasemen sementara dengan sisa satu pertandingan tersisa.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Karena ini laga terakhir di Grup B, kami harus meraih hasil maksimal atau menang. Dan itu menjadi target kami," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (30/03/2021).

"Kami akan masuk ke lapangan dengan pemikiran yang sama, kami harus memenangkan pertandingan apapun yang terjadi. Karena kalau kami tidak menang, kami tidak akan lolos," tutur Sudirman.

Pada laga lain di Grup B, Juku Eja akan melawan Borneo FC Samarinda, yang sudah tersingkir dari turnamen pramusim ini, pada hari dan stadion yang sama.

Kalau tampil imbang meladeni tim besutan Paul Munster itu dengan asumsi PSM Makassar kalah dari Pesut Etam, Macan Kemayoran tetap tidak bakal lolos. Pasalnya, Persija kalah secara head to head dari Juku Eja.

Dalam duel perdana Grup B, Macan Kemayoran ditumbangkan Juku Eja dengan skor 0-2 pada 22 Maret 2021.

"Jadi, saya tekankan kepada para pemain, bahwa saat masuk ke lapangan, mereka harus berjuang keras dan punya motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan," jelas Sudirman.

Rabu (31/3/2021)

Matchday Ketiga Grup B Piala Menpora

Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio