Nahkoda Persija Jakarta Tidak Sabar Memulai Debut Bareng Klubnya di Ajang Liga 1, Mengklaim Dapat Kuasa Penuh Membentuk Timnya

Juru racik Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku telah tidak sabar untuk memulai debutnya di Indonesia. Sang pelatih percaya diri Macan Kemayoran memiliki kapasitas bersaing di papan atas Liga 1 2021/2022.

Kepercayaan diri itu diungkapkan arsitek asal Italia ini lantaran tim Ibukota punya pilar yang berkualitas. Bekal itulah yang mampu dimanfaatkan Persija untuk bersaing trofi ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022.

"Tahun ini saya melatih Persija Jakarta di Indonesia. Ada mantan pemain Juventus, Marco Motta, yang juga bermain untuk tim kami," kata Angelo Alessio kepada Tuttomercatoweb, Selasa (20/07/2021).

"Kami memiliki skuad yang bagus dan akan berjuang untuk berada di posisi puncak. Ada kepercayaan diri yang baik dan kami tidak sabar untuk menantikan kompetisi dimulai," tegas Angelo Alessio.

Macan Kemayoran menjadi tim Indonesia perdana yang ditukangi juru racik berusia 56 tahun itu. Ini pula merupakan pengalaman pertama sang pelatih berkarier di tim Asia.

Eks nahkoda Kilmarnock itu dikontrak setahun oleh tim kebanggaan Jakmania itu. Tetapi, ada klausul penambahan satu tahun yang bakal diputuskan dengan menilai kinerja sang juru latih.

Mantan pelatih Massese ini pula mengklaim memperoleh kuasa penuh untuk membentuk tim Macan Kemayoran musim ini. Keputusan itu beritanya diberikan manajemen Persija supaya sang arsitek bisa mempersembahkan trofi kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022.

Sasaran itu disanggupi eks juru taktik SPAL itu dengan catatan supaya manajemen mendukung segala bentuk keputusannya terkait perekrutan pilar. Macan Kemayoran belum memboyong punggawa anyar di bawah besutan sang nahkoda.

"Manajemen telah meyakinkan saya akan memberikan apa pun yang dibutuhkan. Kami akan berusaha untuk memenangi kompetisi. Saya mengharapkanya dan memantapkan diri tinggal di negara yang jauh," tegas Angelo Alessio.

Leave a reply "Nahkoda Persija Jakarta Tidak Sabar Memulai Debut Bareng Klubnya di Ajang Liga 1, Mengklaim Dapat Kuasa Penuh Membentuk Timnya"

Author: 
    author