Masalah Legiun Asing Untuk Piala Menpora, Ini Respons Manajemen Persela Lamongan

Persela Lamongan menentukan bakal tetap memakai jasa pilar asing pada turnamen Piala Menpora. Tetapi, susunan ekspatriat Laskar Joko Tingkir kemungkinan besar mengalami perubahan.

Kepastian itu disampaikan Asisten Manajer klub asal Kota Soto ini, Agus Hariyono. Menurutnya manajemen bakal mempertahankan sebagai legiun asing dan menghadirkan amunisi anyar untuk mengisi slot yang diperlukan.

”Sebagian ada pemain lama dan ditambah pemain baru. Ada juga pemain seleksi yang kalau masuk akan kita proyeksikan dalam kompetisi Liga 1,” kata Agus mengutip Bola.net, Kamis (25/02/2021) malam.

Tetapi, Agus tidak mau membeberkan siapa saja legiun asing dari musim kemarin yang bakal dipertahankan oleh Laskar Joko Tingkir. ”Lihat saja tanggal 1 (Maret),” lanjut Agus.

Pada musim 2020, Laskar Joko Tingkir punya tiga punggawa asing usai angkat kopernya Rafael Gomes de Oliviera. Amunisi-amunisi yang dimaksud adalah Marcus Vinicius Vidal Cunha, Gabriel do Carmo dan Brian Ferreira.

Terkait keperluan pilar impor, Agus pula tidak menyebutkan posisi yang khusus. Dia menuturkan bahwa Laskar Joko Tingkir bakal mencari pemain asing nyaris di seluruh sektor.

”Semua posisi masih seleksi untuk asing,” Agus menambahkan.

Agus pula belum mampu menentukan apakah para calon legiun asing Laskar Joko Tingkir mampu berlabuh dengan waktu dekat. Karena, sebagian pilar masih berada di negaranya.

”Masih kita komunikasikan, karena ada yang masih di luar negeri,” tandas Agus.

Leave a reply "Masalah Legiun Asing Untuk Piala Menpora, Ini Respons Manajemen Persela Lamongan"

Author: 
    author