Makin Siap Bermain di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Barito Putera Menggenjot Persiapan Latihan

Nahkoda Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menerangkan klubnya telah siap untuk bermain di kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Sang pelatih mengaku tidak memiliki keluhan dalam menyiapkan skuatnya.

Laskar Antasari diketahui sudah dua pekan terakhir mulai intens mengadakan latihan menjelang ajang kasta tertinggi Indonesia. Barito Putera masih berada di Yogyakarta untuk menghelat TC.

"InsyaAllah Barito Putera sudah siap walaupun persiapan kurang ideal. Akan tetapi, dalam dua pekan ini kami intens latihan," kata Djanur.

Dalam menyiapkan skuatnya, arsitek asal Majalengka itu mengaku menghelat combination training. Menurut sang pelatih, pada prinsipnya tidak ada rintangan lantaran mayoritas punggawa Laskar Antasari sudah tahu dengan gaya main yang diharapkannya.

"Soal taktik tidak ada masalah bagi semua pemain, termasuk asing. Kami latihan combination training, artinya struktur pemainan Barito Putera sudah dipahami semua pemain," tegas Djanur.

Laskar Antasari masih memiliki waktu untuk terus memantapkan persiapan menyongsong kompetisi BRI Liga 1. Kick-off ajang kasta teratas Indonesia itu bakal dihelat pada 27 Agustus 2021.

Juru racik berusia 62 tahun itu berkeinginan kompetisi BRI Liga 1 mengalami penundaan jadwal kick-off. Sang nahkoda optimistis musim ini dilaksanakan tepat waktu bersamaan dengan keluarnya izin laga dan kerumunan dari Polri.

"Alhamdulillah, setelah menunggu sekian lama Kapolri memberikan izin untuk liga dimulai. Semoga kick-off sesuai rencana dan tidak diundur lagi," tegas Djanur.

Polri sudah mengizinkan ajang kasta tertinggi Indonesia dihelat mulai 27 Agustus 2021. Tetapi, duel bakal dihelat tertutup tanpa kedatangan pendukung plus melarang adanya aktivitas nonton bareng.

Leave a reply "Makin Siap Bermain di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Barito Putera Menggenjot Persiapan Latihan"

Author: 
    author