Madura United Tetap Berada di Bandung Meskipun Tidak Ada Acara Berlaga di Grup C Piala Menpora 2021

Madura United sudah menjalani empat duel di Grup C Piala Menpora 2021 yang dihelat di Bandung. Tim asal Pulau Garam itu tidak punya acara lagi pada fase grup.

Akan tetapi, Laskar Sape Kerrab rupahnya masih belum pulang dan tetap berada di Bandung sampai hari ini, Selasa (06/04/2021). Rupanya, masih ada satu acara lagi di turnamen pramusim ini yang masih wajib mereka lakoni terlepas dari partai Grup C.

Nahkoda Madura United, Rahmad Darmawan, menyebutkan klubnya bakal melakoni vaksinasi tahap kedua yang pula masih dihelat di Bandung.

“Kami sudah menjalani vaksinasi pertama, yang kedua nanti digelar pada 8 April. Instruksi sementara kami tetap akan di Bandung sampai vaksinasi kedua, setelah itu baru pulang,” kata pelatih yang karib disapa RD itu kepada Bola.com.

Tim Laskar Sape Kerrab sekarang mampu lebih bersantai serta menanti hasil duel pamungkas Grup C. Nasib mereka lolos ke perempat final Piala Menpora 2021, ditentukan laga antara Persela Lamongan meladeni Persik Kediri dan PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya yang digelar Rabu (07/04/2021).

Di samping itu, para punggawa tim besutan Rahmad Darmawan itu pula tetap berlatih di tengah penantian melakoni vaksinasi nanti pada Kamis mendatang.

“Kami tetap latihan selama di Bandung sampai 8 April. Agenda tim tetap berjalan. Kami juga menggelar uji coba untuk pemain yang tidak mendapat kesempatan di Piala Menpora,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Laskar Sape Kerrab masih berkesempatan lolos ke perempat final meskipun cuma mengoleksi empat angka di Grup C. Makanya, mereka pula tidak butuh tergesa-gesa kembali ke Madura.

Partai perempat final yang melibatkan wakil Grup C dan Grup D beritanya akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Leave a reply "Madura United Tetap Berada di Bandung Meskipun Tidak Ada Acara Berlaga di Grup C Piala Menpora 2021"

Author: 
    author