Madura United Resmi Memperpanjang Masa Bakti Beto Goncalves, Beberapa Punggawa Segera Menyusul

Madura United resmi perpanjang masa kerja penyerang Alberto "Beto" Goncalves. Sang pilar menjadi amunisi perdana yang diikat masa bakti oleh tim asal Pulau Garam itu musim ini.

Ujung tombak naturalisasi ini pernah menjadi tumpuan Madura United sejak musim 2019. Dia kemudian dipinjamkan ke Sriwijaya FC di pertengahan 2020 yang akan bermain di Liga 2.

Kiprahnya di ajang kasta kedua belum pernah tampak karena Liga 2 2020 mandek sejak Maret. PSSI kemudian menentukan meniadakan ajang musim 2020 dan punggawa kelahiran Brasil itu kembali ke Laskar Sape Kerrab musim ini.

"Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga demikian," ungkap Beto setelah melakukan penandatanganan kontrak.

"Semoga Kompetisi ini segera berputar, karena kontrak Ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengijinkan (kompetisi 2021 digelar lagi)," imbuh pemain naturalisasi milik Madura United yang berdarah Brasil itu.

Hingga kini, belum ada kejelasan Liga 1 2021 dihelat lagi lantaran izin Polri belum turun. Mayoritas tim belum membikin gerakan dalam mengontrak amunisi, atau menjalankannya secara diam-diam.

Punggawa berpostur tinggi 175cm itu memulai penandatanganan masa kerja ini dalam Madura United. Beberapa punggawa bakal menyusul untuk diikat masa bakti dengan tim besutan Rahmad Darmawan itu.

Laskar Sape Kerrab mengklaim ada 28 pilar yang mengatakan komitmen secara lisan bakal bertahan. Mereka belum merilis tabel nama punggawa yang akan tetap memperkuat Madura United.

Komitmen itu bakal dinyatakan resmi, saat naskah masa kerja telah ditandatangani bareng antara amunisi dan manajemen tim.

Leave a reply "Madura United Resmi Memperpanjang Masa Bakti Beto Goncalves, Beberapa Punggawa Segera Menyusul"

Author: 
    author