M.Dicky Indrayana Incar Sasaran Tinggi di Kompetisi Liga 1 Bareng Persikabo

469 views

Penjaga gawang Persikabo 1973, M.Dicky Indrayana mengincar sasaran tinggi di Liga 1 2021/2022. Ia menuturkan persiapan skuat berjalan lancar. Ia pun menilai, waktu yang tersisa amat cukup untuk memantapkan skuat.

Kalau sesuai dengan konsep, ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021/2022 bakal bergulir pada awal Juli. Kiper berusia 23 tahun itu menyebut, latihan telah memasuki materi strategi dengan intensitas tinggi.

"Alhamdulillah latihan berjalan dengan lancar. Saya kira, waktu yang ada sangat cukup untuk melakukan mematangkan persiapan karena Persikabo kan tidak pernah berhenti latihan meski kemarin tidak ada kegiatan kompetisi," kata Dicky kepada Bola.com, Kamis (27/05/2021).

Tetapi, ujar penjaga gawang asal Ciamis itu, untuk lebih dulu meninggikan kemampuan skuat, di waktu yang tersisa wajib ada uji tanding. Idealnya, klub memperoleh uji tanding sampai lima partai.

Sampai saat ini, Laskar Padjadjaran diberitakan memperoleh tawaran uji coba dari beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Kemungkinan besar, skuat kepelatihan Persikabo 1973 bakal mengambil peluang uji tanding pada bulan depan.

"Ya, uji coba menurut saya sangat penting sekali. Dari uji coba dengan tim-tim lain, bisa menjadi tolak ukur hasil latihan," ujarnya.

Tentang sasaran pribadi, eks kiper Borneo FC itu berkeinginan, musim perdananya bareng tim besutan Igor Kriushenko itu, ia mampu memberi performa terbaik supaya mampu membikin bangga masyarakat Bogor.

"Tentu, saya bertekad memberikan penampilan terbaik bagi Persikabo. Dengan begitu, maka para suporter akan bangga terhadap tim ini. Mungkin target bermain bagus disetiap pertandingan itu sudah menjadi tekad bersama pemain Persikabo," kata Dicky.

Leave a reply "M.Dicky Indrayana Incar Sasaran Tinggi di Kompetisi Liga 1 Bareng Persikabo"

Author: 
    author