Liga 1 Berjalan Normal, Hari Nur Yulianto Memiliki Gairah Menyala-nyala

740 views

Regulasi penyelenggaraan Liga 1 2021/2022 bakal kembali berjalan dengan normal. Satu di antaranya penerapan metode degradasi yang telah diputuskan PSSI tetap diberlakukan.

Amunisi PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto turut menyambut baik keputusan yang sudah diambil PSSI. Sang penyerang merasa bersemangat dan tertantang dengan ajang nanti.

"Ya baguslah jika akhirnya diputuskan tetap dengan degradasi dan promosi. Aturan ini pastinya untuk persaingan di klasemen. Jadi semangatnya menggebu-gebu," kata Hari Nur, Jumat (28/05/2021).

Keputusan PSSI menyudahi pro dan kontra atas usulan ajang berjalan menghapus degradasi. Adanya wabah virus Corona menjadi pertimbangan supaya sebaiknya ajang sementara menghapus degradasi.

PSSI pun memutuskan ajang Liga 1 2021/2022 tetap memakai format degradasi dan promosi. PSSI sudah berjumpa anggota Exco dan berkonsultasi dengan FIFA.

"Semua tim pasti punya target. Tidak akan ada tim yang hanya berleha-leha. Saya pribadi menyambutnya dengan positif," tutur pesepak bola asal Kendal itu.

Pilar berusia 31 tahun itu pula percaya dengan potensi klubnya saat ini. Ia sudah berlabuh dengan menu latihan yang dibawah naungan juru racik Dragan Djukanovic sejak akhir pekan lalu.

Pelan-pelan para amunisi sudah berkumpul dan melakoni TC di Semarang. Di sisi lain, pencapaian bagus Mahesa Jenar pada turnamen Piala Menpora 2021 kemarin cukup menjanjikan. Membikin punggawa asal Kendal itu optimistis klubnya bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia mendatang.

"Saya optimistis PSIS mampu berbicara banyak. Kami punya komposisi pemain yang bagus. PSIS akan kembali menjadi tim ini sebagai tim kuda hitam," jelas Hari Nur Yulianto.