Latihan Dipimpin Langsung Dragan Djukanovic, Tim PSIS Semarang Nikmati di Sesi Latihan Pertama Sesudah Piala Menpora

Para amunisi PSIS Semarang sudah berkumpul melakoni latihan di lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Semarang, Kamis (20/05/2021) sore. Arsitek Dragan Djukanovic memimpin langsung sesi latihan edisi pertama sesudah ajang Piala Menpora 2021.

Diketahui para pemain Mahesa Jenar diliburkan sekitar sebulan lamanya sejak tersisih di babak delapan besar Piala Menpora. Waktu itu klub asal Kota Atlas itu tereleminasi ketika taktuk via drama adu penalti dari PSM Makassar.

Meskipun lama tidak berkumpul, para punggawa dalam sesi latihan tampak semringah dan membikin nahkoda kelahiran Montenegro itu ikut bahagia. Para pilarnya begitu semangat dalam tahap awal masa persiapan menjelang Liga 1 2021.

"Ya semuanya bahagia kembali ke lapangan setelah sekian lama. Pemain juga terlihat enjoy menjalani latihan. Walaupun hari ini belum komplet, kami berharap secepatnya segera lengkap," ungkap Dragan Djukanovic usai memimpin latihan.

Sementara itu, terkait menu latihan, juru racik berusia 51 tahun itu untuk sementara lebih banyak mempraktikkan sesi latihan fisik untuk memulihkan keadaan punggawa usai libur cukup lama.

Meskipun begitu, para amunisi Mahesa Jenar tetap diselingi mini games di penghujung latihan. Tujuannya adalah untuk menjaga nuansa berlaga dan sentuhan permainan.

"Tadi kami melakukan latihan ringan seperti fisik yang tidak berat. Kemudian juga mini games. Ini sebuah adaptasi. Step by step kami terus akan berproses sampai mendekati kompetisi," kata eks pelatih Borneo FC.

"Saya juga bersyukur tadi lapangan cukup bagus sehingga latihan tadi berjalan lancar seperti yang saya harapkan," pungkas Dragan Djukanovic.

Leave a reply "Latihan Dipimpin Langsung Dragan Djukanovic, Tim PSIS Semarang Nikmati di Sesi Latihan Pertama Sesudah Piala Menpora"

Author: 
    author