Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, Dragan Djukanovic Akan Membikin Gerakan Pasti

139 views

Juru taktik PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku tidak menyesal berkarier di Indonesia ditengah ketidakjelasan Liga 1 2021. Karena, dia memiliki keyakinan bahwa ajang bakal terus berjalan.

Di samping itu, pelatih kelahiran Montenegro itu masih terikat masa kerja dengan tim asal Kota Lumpia itu. Itu juga yang membikinnya tetap berada di Indonesia meskipun selalu memperoleh kenyataan pahit masalah ajang.

Tetapi, kalau belum ada kejelasan dalam waktu dekat, dia mengaku bakal mengambil gerakan. Sebab dia merasa pengorbanannya sudah cukup.

"Jika kita tidak segera melanjutkan, saya akan melakukan sesuatu yang pasti," kata Dragan Djukanovic mengutip situs Bola.net. "Ada banyak menunggu dan membuang-buang waktu dan uang tentunya. Situasi ini tak tertahankan," lanjutnya.

Tetapi, pelatih berusia 51 tahun ini tidak mau membeberkan secara detail gerakan apa yang bakal dijalankan. Dia bakal merundingkannya dengan manajemen untuk mencari solusi.

Eks arsitek Borneo FC itu sesungguhnya pula merasa marah dan kesal dengan ketidakjelasan yang diberikan PSSI. Lantaran penundaan demi penundaan ajang seperti mempermainkan kariernya.

"Saya kaget dan kecewa dan juga sangat marah. Karena beberapa orang bodoh mempermainkan karier kami," jelasnya.

Dia pula percaya, seluruh tim di Indonesia bakal mengalami masalah sebab federasi yang tidak bertanggungjawab.