Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Depan Mata, M. Rahmat: Tempat Terserah, Yang Penting Ajang Jalan Lagi

Apa faktor yang mampu menaikkan imun supaya terhindar dari Corona? Responsnya adalah berita positif. Kalau seseorang ceria dan memperoleh berita yang selalu membikinnya semangat, mungkin virus COVID-19 tidak mau untuk hinggap.

Inilah yang dirasai striker sayap Bali United, M. Rahmat saat mendengar berita kalau kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 bakal dihelat pada 27 Agustus. Apalagi Mabes Polri sudah memberi izin dan berbagai sponsor sudah memastikan mendukung bergulirnya ajang kasta tertinggi Indoensia musim ini.

“Alhamdullilah saya optimis dengan diumumkannya sponsor resmi Liga 1. Apalagi sudah ada izin keramaian dari kepolisian. Liga 1 benar-benar kick-off sesuai jadwal. Saya pribadi yakin dan sangat semangat menunggu kick-off. Setiap berita baik, harus disikapi dengan baik. Saya tetap berharap semoga tidak ada lagi penundaan seperti sebelumnya,” ucap Rahmat Sabtu (14/08/2021).

Mental tampil lanjut punggawa asal South Sulawesi itu tidak ada masalah, apalagi gairahnya. Sang pemain tidak butuh dibimbangkan lagi gairahnya.

Bahkan dia tidak masalah tampil di mana saja bareng Serdadu Tridatu. Yang jelas, ajang musim ini mampu berjalan kembali dengan berbagai protokol kesehatan yang ketat.

“Secara mental dan semangat, saya betul-betul siap. Saya sudah sangat merindukan sepak bola kembali bergulir. Sudah 1,5 tahun ini saya di Bali United tanpa liga. Kalau soal lokasi pertandingan, terserah. Asalkan sesuai dengan prosedur yang berlaku saat ini. Yang penting liga bisa jalan lagi,” ungkapnya.

Nah terkait kesempatan dan perkiraan siapa yang menjadi kampiun musim ini, pilar berusia 33 tahun ini memang tidak mau untuk menjawabnya. Cuma dia menuturkan bahwa skuat yang paling siap, merekalah yang mampu berbicara banyak di kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Dia menuturkan faktor itu lantaran seluruh klub punya persiapan yang amat sedikit selama wabah virus Corona. Termasuk klub asal Pulau Dewata itu yang belum menghelat latihan bareng.

“Kendala utama semua tim sekarang adalah masa persiapan yang mepet. Tim yang mampu memaksimalkan waktu dengan baik untuk persiapan, kemungkinan akan berbicara banyak di Liga 1 musim ini,” ujarnya.

“Tapi yang paling penting adalah semangat seluruh tim dan pemain menyambut Liga 1 kembali bergulir. Kerinduan berkompetisi akan segera terobati. Insya Allah,” tutup wide attacker berusia 33 tahun itu.

Leave a reply "Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Depan Mata, M. Rahmat: Tempat Terserah, Yang Penting Ajang Jalan Lagi"

Author: 
    author