Janji Bek Persela Lamongan Menyongsong Laga Menghadapi Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Lini belakang PSIS Semarang, Wallace Costa merasa percaya mampu memetik tiga angka ketika meladeni Persib Bandung dalam duel sambungan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Walaupun ujar punggawa berusia 35 tahun ini, Pangeran Biru punya beberapa legiun asing yang berkualitas, termasuk para pilar naturalisasinya.

"Kami sudah melakukan persiapan bagus, pelatih sudah berbicara dan melatih pemain. Jadi besok bagi kami target tiga poin dan kami yakin karena sudah matang untuk meraih tiga poin," cetus Costa, Senin (25/10/2021) di Yogyakarta.

Dengan tidak mengesampingkan Maung Bandung yang dihuni amunisi-amunisi apik, mulai dari legiun asing, naturalisasi, dan pilar lokalnya, bek asal Brasil itu tetap percaya bakal memetik tiga angka.

Bahkan pemain berpostur tinggi 186cm ini mengaku tidak ada antisipasi khusus kepada amunisi Maung Bandung secara individu dilaga nanti. Yang pasti lanjut sang pilar menghadapi klub asal Kota Kembang itu merupakan partai besar.

"Melawan Persib Bandung adalah perhatian khusus bagi kami semua dan untuk mengatisipasi semua. Kami ingin pertahankan hasil dari dua pertandingan terakhir, di mana kami clean sheet tidak kebobolan," tegas Costa.

Menurut pilar bernomor punggung 4 di Persela Lamongan ini, Mahesa Jenar harus mengantisipasi seluruh amunisi Persib.

"Bahkan sekelas Wander Luiz juga sama untuk harus kami antisipasi agar dia tidak mencetak gol," ujar Costa.

Klub asal Kota Lumpia ini memang tengah berada di tren positif. PSIS Semarang belum terkalahkan di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dan sekarang, mereka menduduki peringkat kedua di klasemen sementara ajang kasta teratas Indonesia, sementara Maung Bandung berada di bawahnya.

Pekan ke-9

Persipura Jayapura Vs Barito Putera 0-1

Jadwal besok

PSM Makassar Vs Persikabo 1973

PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Leave a reply "Janji Bek Persela Lamongan Menyongsong Laga Menghadapi Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022"

Author: 
    author