Jadwal Pertandingan Pemuka Liga 1 2021/2022 Meladeni Persija Jakarta Dimajukan, Seperti Ini Tanggapan PSS Sleman

Beredar berita mengenai perubahan jadwal laga pekan perdana Liga 1 2021. Operator ajang, PT LIB memajukan jadwal khusus untuk partai pembukaan antara Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman.

Duel pembuka kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2021 yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor mendatang maju satu hari, dari jadwal sebelumnya. Sehingga dari yang awalnya bakal dihelat pada 10 Juli, dimajukan menjadi 9 Juli 2021.

PT. LIB via Direktur Operasional, Sudjarno menyampaikan kabar itu pada Selasa (22/06/2021). Sementara manajemen Super Elang Jawa masih menanti memperoleh kabar itu.

"Kami belum mendapatkan informasi resmi soal jadwal Liga akan dimajukan ke tanggal 9 Juli 2021. Kami baru mendengar informasi tersebut dari media," tutur asisten manajer PSS, M. Eksan.

Meskipun begitu, pihak tim asal Sleman itu tidak bakal terlalu mempermasalahkan perubahan jadwal laga. Karena PSS Sleman terus mengadakan persiapan untuk meladeni duel itu.

"Dari PSS Sleman secara umum tidak ada masalah soal jadwal dimajukan. Yang terpenting para pemain kami tetap sehat, liga juga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas," bebernya.

Di sisi lain, eks legenda Super Elang Jawa tersebut berkeinginan kelancaran dalam penyelenggaraan ajang Liga 1 yang bakal bergulir. Lantaran bakal berjalan di tengah wabah virus Corona.

Menurutnya, faktor paling penting adalah seluruh punggawa, juru racik dan ofisial dalam kondisi sehat. Apalagi saat ini angka kasus Corona di Indonesia kembali melonjak.

Protokol kesehatan di dalam klub pula selalu diterapkan dengan ketat. Bahkan, sepulang dari TC di Cikarang lalu, tim medis Super Elang Jawa mengharuskan seluruh anggota untuk menjalankan tes swab antigen.

"Apalagi di tengah situasi Covid yang kembali naik ini, kami berharap dan berdoa supaya Liga 1 bisa berjalan sesuai rencana dari PT LIB," jelasnya.

Leave a reply "Jadwal Pertandingan Pemuka Liga 1 2021/2022 Meladeni Persija Jakarta Dimajukan, Seperti Ini Tanggapan PSS Sleman"

Author: 
    author