Gerakan Baik Mengarah ke Musim 2021, Aji Santoso Telah Membahas Masa Depan Dengan Persebaya Surabaya

Juru racik Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku telah membahas nasibnya dengan manajemen Bajol Ijo. Sang arsitek kemungkinan besar bakal tetap menukangi tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu pada musim 2021.

Masa kerja pelatih asal Malang ini bareng klub asal Kota Pahlawan itu habis pada akhir Desember 2020. Manajemen Bajol Ijo belum memperbaruinya karena nasib ajang masih belum pasti.

Tetapi, nahkoda berusia 50 tahun itu mengaku bahwa sudah ada perbincangan antara dirinya dengan manajemen tim terkait keterusan kerjasama di antara kedua belah pihak.

"Saya sudah bertemu dengan manajemen. Ada Pak Candra (Wahyudi), da Pak Ram (Surahman), ada Pak Nanang (Priyanto). Sementara dari pelatih ada saya dan Coach Mustaqim," ujar Aji Santoso kepada Bola.net.

"Intinya dalam pertemuan itu kami membicarakan masalah kelanjutan kerjasama antara Persebaya dengan saya yang insyaallah akan berlanjut sampai pada kompetisi 2021," lanjutnya.

Eks juru racik PSIM Yogyakarta ini pula membahas bagaimana gerakan antisipasi kalau ajang bakal bergulir dalam waktu dekat. Sehingga, Bajol Ijo tetap siap meladeninya meskipun belum seratus persen.

"Kalau saja sudah ada keputusan dari PSSI mengenai masalah pramusim maupun kompetisi, jadi kami tidak kelabakan," tegas pelatih Persebaya Surabaya itu.

Mantan juru latih Persela Lamongan itu tidak cuma mempertimbangkan nasibnya. Dia pula membahas masa depan pilar besutannya dengan manajemen Bajol Ijo, terutama amunisi lokal lantaran keempat legiun asing sudah angkat koper.

"Saya sudah berbicara dengan manajemen untuk sebagian besar mayoritas pemain yang akan kami pertahankan," ujar Aji Santoso.

"Semoga saja pemain masih mau bertahan karena nanti juga pasti akan renegosiasi kontrak lagi karena saat ini masih dalam kondisi yang tidak normal," lanjutnya.

Leave a reply "Gerakan Baik Mengarah ke Musim 2021, Aji Santoso Telah Membahas Masa Depan Dengan Persebaya Surabaya"

Author: 
    author