Egy Maulana Vikri Masih Ingin Berkarier di Eropa Kalau Masa Kerjanya Tidak Diperpanjang Lechia Gdansk

Hal bersama Egy Maulana Vikri bareng Lechia Gdansk tinggal beberapa bulan lagi. Dia sudah memantapkan konsep kalau klausul masa kerjanya tidak diperpanjang oleh Gdansk.

"Saya masih penasaran untuk berkarier di Eropa," ucap Egy Maulana Vikri ketika live di Instagramnya, @egymaulanavikri pada Minggu (10/01/2021) malam WIB.

"Kalau dipikir, memang banyak cobaannya. Tapi, tetap, saya sudah maju, masa mundur lagi. Saya mau maju terus, enggan mundur. Jangan mundur dan jangan menyerah hanya karena situasi," imbuh Egy Maulana Vikri.

Masa kerja pemain asal Medan ini bareng tim asal Polandia itu bakal berkesudahan pada musim panas nanti. Sejauh ini, belum ada berita kedua belah pihak mengadakan perbincangan perpanjangan kesetujuan.

Meskipun begitu, amunisi berusia 20 tahun itu masih berkesempatan bertahan di Lechia Gdansk. Karena, sang pilar punya klausul perpanjangan dua tahun dalam masa baktinya.

"Masa saya mau menyerah begitu saja. Jangan kalah sama situasi. Walaupun situasinya tak enak. Jalani terus dan kerja lebih keras lagi. Jangan mau kalah sama situasi. Walaupun tak enak, gas terus sampai berhasil. Yang penting mencoba. Jangan takut mencoba dan gagal, coba terus," kata Egy Maulana Vikri.

Punggawa berpostur tinggi 168cm itu masih kesusahan menebuskan klub utama Lechia Gdansk. Sejak berlabuh pada 2018, ia baru tampil delapan kali di Ekstraklasa Liga Polandia.

Terkait konsep pembaruan masa kerja maupun pilihan perpanjangan dua tahun di Gdansk, eks pemain Timnas Indonesia U-16 itu menjawabnya dengan diplomatis. Dia masih fokus dengan sisa musim Ekstraklasa.

"Itu nanti saja, dilihat bagaimana ke depannya. Doakan saja supaya lancar dan bisa memberikan yang terbaik di sini. Doakan saja teman-teman semua," imbuh Egy Maulana Vikri.

Leave a reply "Egy Maulana Vikri Masih Ingin Berkarier di Eropa Kalau Masa Kerjanya Tidak Diperpanjang Lechia Gdansk"

Author: 
    author