Diberikan Sasaran Kampiun Ajang Liga 1, Pelatih Persija Jakarta Memperoleh Kuasa Penuh Membangun Timnya

Nahkoda Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengklaim memperoleh kuasa penuh untuk membangun tim musim ini. Keputusan itu beritanya diberikan manajemen tim Ibukota supaya sang arsitek bisa mempersembahkan trofi Liga 1 2021/2022.

Macan Kemayoran memberi sasaran tinggi kepada juru latih asal Italia itu pada musim perdananya di Indonesia. Sang juru racik diinginkan mampu membawa Persija memetik gelar kampiun.

Sasaran itu disanggupi arsitek berusia 56 tahun ini dengan catatan supaya manajemen mendukung segala bentuk keputusannya terkait perekrutan pilar. Macan Kemayoran sejauh ini belum menggaet punggawa anyar di bawah besutan sang juru taktik.

"Saat ini kami tidak tahu apakah lockdown ini akan diperpanjang. Apa yang saya harapkan? Tentu tim yang bagus meskipun masih ada yang kurang," kata Angelo Alessio kepada JMania.

"Manajemen telah meyakinkan saya akan memberikan apapun yang dibutuhkan. Kami akan berusaha untuk memenangi kompetisi. Saya mengharapkanya dan memantapkan diri tinggal di negara yang jauh," tegas Angelo Alessio.

Tim kebanggaan Jakmania itu telah kehilangan Shahar Ginanjar, Sandi Sute, Heri Susanto, hingga Marc Klok. Tugas eks juru racik Kilmarnock ini tentu cukup berat untuk segera menemukan para amunisi pengganti.

Mantan pelatih Massese itu berburu dengan waktu segera menemukan pilar anyar yang diperlukan Macan Kemayoran. Tetapi, manajemen masih menanti kejelasan nasib ajang sebelum mengadakan transfer punggawa.

Pemerintah saat ini tengah memberi wacana untuk memperpanjang masa PPKM Darurat selama 6 minggu. Faktor itu tentu saja berdampak pada molornya kembali jadwal Liga 1 2021/2022.

Sejauh ini, belum ada keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia terkait nasib ajang. Artinya, pengunduran kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 masih bakal berlangsung pada keputusan lama yaitu hingga 20 Agustus mendatang.

Leave a reply "Diberikan Sasaran Kampiun Ajang Liga 1, Pelatih Persija Jakarta Memperoleh Kuasa Penuh Membangun Timnya"

Author: 
    author