Bali United Fokus Menyiapkan Taktik Meladeni Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Bali United FC bakal bertemu dengan Persib Bandung pada jornada ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 mulai 17-19 September 2021.

Duel ajang kasta tertinggi Indonesia itu bakal makin seru dan menarik. Seluruh klub sama-sama enggan takluk dan kejar-kejaran angka klasemen, termasuk Serdadu Tridatu dan Pangeran Biru.

Duel Persib Bandung menghadapi Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 diperkirakan menarik perhatian penonton. Kedua klub sama-sama memperoleh dua kemenangan sepanjang ajang kasta teratas Indonesia musim ini.

Juru racik Bali United, Stefano Cugurra melihat kedua klub sama-sama apik dan tangguh sehingga laga nanti akan berlangsung ketat.

“Persib dan Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” tegas Teco di situs resmi klub.

Arsitek asal Brasil itu menjadi juru taktik paling berhasil di Ajang Indonesia untuk saat ini. Sang pelatih sukses memetik 200 angka di Liga 1 ketika di Persija Jakarta sampai bareng Serdadu Tridatu.

Nahkoda berusia 47 tahun ini berlabuh dengan Macan Kemayoran pada 2017. Pada waktu itu, klub Ibukota berada di posisi empat pada akhir ajang dengan 61 angka. Satu tahun usainya, sang arsitek sukses mengantarkan tim kebanggaan Jakmania itu memetik kampiun kompetisi Liga 1 2018.

Selanjutnya di tahun 2019, Stefano Cugurra pindah menuju Serdadu Tridatu dan mengantarkan Bali United memetik kampiun.

Satu tahun berselang, Serdadu Tridatu cuma menjalani tiga duel awal dengan 7 angka sebelum kompetisi kasta teratas Indonesia wajib dimandekkan akibat wabah virus Corona.

Musim ini, Teco membawa tim besutannya memetik dua kemenangan pada awal musim.

“Kabar bagus karena saya punya rekor pribadi di Indonesia. Saya selalu berusaha dan bekerja keras dari waktu sama Persija dan juga Bali United. Tapi yang paling penting saat ini menurut saya adalah kompetisi harus berjalan dan sesuai dengan target dari manajemen atau bahkan prestasi lebih lainnya,” ungkap Teco di situs resmi klub.

Leave a reply "Bali United Fokus Menyiapkan Taktik Meladeni Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022"

Author: 
    author