Arema FC Bermain Dengan Gaya Malangan Yang Ngotot, Presiden Singo Edan Percaya Mampu Menjadi Kampiun Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Arema FC memulai kampanyenya di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan kurang maksimal. Klub asal Malang itu ditahan seri oleh PSM Makassar.

Singo Edan cuma bisa tampil 1-1 meladeni Juku Eja pada pekan perdana ajang kasta teratas Indonesia itu di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (05/09/2021).

Tetapi, hasil imbang itu sudah memuaskan Gilang Widya Pramana. Sang pria tidak kecewa Kushedya Yudo dan rekan-rekan tidak berhasil memetik kemenangan lantaran tampil dengan sepuluh orang nyaris sepanjang laga.

Pada duel tersebut, kekuatan Singo Edan tereduksi sejak menit keempat lantaran Jayus Hariono dikartu merah wasit akibat melanggar pilar klub asal Makassar itu.

Presiden Arema FC ini menuturkan bahwa anak didiknya sudah memperlihatkan jati diri Arema FC dengan main secara "malangan dan ngeyel".

"Kalian benar-benar bermain gaya sepak bola malangan yang ngeyel dan berjuang mati-matian agar Arema FC tidak kalah. Saya mengapresiasi kalian semua," kata Gilang Widya.

Start kurang bagus Singo Edan tidak membikin pria dengan sebutan Juragan 99 ini menurunkan standarnya. Sang pria tetap menetapkan sasaran Arema FC untuk menjadi kampiun kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

"Kalian harus percaya bahwa kita adalah tim yang terbaik. Makanya saya berani menargetkan juara. Kita harus bisa memenangkan BRI Liga 1," imbuh Gilang Widya.

"Di benak kalian, bukan lagi kita harus memenangkan pertandingan. Namun, kita harus menjuarai kompetisi," jelas pemilik perusahaan J99 Corp tersebut.

Pada pekan kedua ajang kasta teratas Indonesia itu, klub kebanggaan Aremania itu bakal dihadapkan musuh yang berat. Arema FC akan meladeni klub bertabur bintang, Bhayangkara FC pada 12 September 2021.

Berbeda dengan tim besutan Eduardo Almeida itu, The Guardians sukses memulai kiprahnya di kompetisi BRI Liga 1 dengan kemenangan atas Persiraja Banda Aceh.

"Mari kita satukan mimpi. Mimpi kita adalah juara. Setiap pertandingan harus menang. Untuk bisa menang, kita harus mencetak gol, berlatih lebih keras, dan bekerja lebih keras," kata Gilang Widya.

Leave a reply "Arema FC Bermain Dengan Gaya Malangan Yang Ngotot, Presiden Singo Edan Percaya Mampu Menjadi Kampiun Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022"

Author: 
    author