Akibat Wabah Virus Corona, Jayus Hariono Menunda Konsep Pribadi

424 views

Winger jangkar Arema FC, Jayus Hariono, wajib menunda keinginan mengadakan apa yang sudah dikonsepkannya. Ini terkait wabah virus Covid-19 dan keterusan ajang yang belum pasti sehingga ia mau tidak mau untuk lebih pandai menyiasati kondisi keuangan.

Manajemen Singo Edan memotong upah para amunisinya sekitar 75% persen. Telah nyaris setahun, roda ajang sepak bola kasta tertinggi sepak bola di Indonesia mandek dan tidak pasti, mendesak para amunisi untuk pandai dalam mengelola sisa tabungan yang ada.

Faktor itu dirasakan betul oleh amunisi asal Malang ini. Ia mengaku ada satu konsep yang harus ditunda sebab wabah virus Covid-19 dan ketidakpastian keterusan Liga 1 2020.

"Ada planning pribadi yang tidak bisa saya sebutkan di sini. Harusnya dilakukan sekarang, tapi harus tertunda dulu sambil melihat seperti apa sepak bola ke depan," kata pemain 23 tahun ini.

Sementara untuk pola hidup, pilar berusia 23 tahun itu bersyukur tidak terdampak sangat banyak. Selama ini sang punggawa tidak memiliki gaya hidup berlebihan.

"Kalau keseharian biasa saja. Karena gaya hidup saya tidak hedon. Jadi tidak boros. Paling ke warung kopi, ketemu teman, nongkrong di rumah. Gitu-gitu saja," lanjut penyeimbang lini tengah Arema FC ini.

Tapi ada kebiasaan lain yang sekarang tidak bisa diadakan amunisi bernomor punggung 14 di Arema FC itu, yaitu menyisihkan upah untuk tabungan. Gaji yang diterima sebagian besar untuk konsumsi.

Untungnya, saat ini gelandang berpostur tinggi 175cm ini masih membujang. Sehingga dia belum memiliki tanggungan anak dan kekasih. "Saya tidak munafik. Pasti semua membutuhkan uang untuk rencana. Seperti menabung, investasi atau lainnya."

Ditanya mengenai pemasukan lain diluar bayaran sebagai pilar klub asal Kota Malang ini, saat ini Jayus masih belum banyak memperolehnya. Job sebagai bintang tamu, iklan atau endorse tidak bisa jadi pemasukan tetap. Apalagi di masa wabah virus Covid-19 seperti ini tidak banyak agenda yang mampu dihelat.

Leave a reply "Akibat Wabah Virus Corona, Jayus Hariono Menunda Konsep Pribadi"

Author: 
    author